Islam MEMPERBOLEHKAN PEMERKOSAAN terhadap tawanan wanita

Islam MEMPERBOLEHKAN PEMERKOSAAN terhadap tawanan wanita.

Ketika bajingan Muhammad SAW beserta tentara-tentara jihadnya menyerang bani Musthaliq yang TIDAK BERSALAH SAMASEKALI kepada Islam dan berhasil mendapatkan harta rampokan dan beberapa tawanan wanita, dia memperbolehkan tentara-tentara jihadnya MENGGAULI para tawanan wanita tsb. Akan tetapi tentara-tentara jihadnya tidak ingin mengeluarkan sperma di dalam tubuh para tawanan, lalu mereka menanyakan tentang AZL (mengeluarkan sperma di luar vagina) kepada nabi palsu itu..

Saat perang bani Musthaliq, bahwa para sahabat mendapatkan para tawanan wanita, dan mereka ingin menikmatinya (jimak) namun tidak menginginkan para tawanan itu hamil. Maka mereka bertanya kepada nabi tentang AZL (mengeluarkan sperma di luar kemaluan wanita). Maka nabi bertanya: “Bukan sebaiknyakah kalian tidak melakukannya, sebab allah telah menetapkan siapa saja yang hidup hingga hari kiamat tiba?”.
(HR. Bukhari, no hadits: 6860)

Dalam hukum Islam, tawanan dianggap sebagai BUDAK. Oleh karena itu, sesuai dengan ajaran Islam, maka mereka HALAL DIGAULI.

(Qur’an, Al Ma’arij (70) : 29-30)
Dan orang-orang yang memelihara kemaluannya, kecuali terhadap isteri-isteri mereka atau BUDAK-BUDAK yang mereka miliki, maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

BERTOBATLAH, wahai ikhwan dan akhwat, Islam itu SESAT.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s