KRONOLOGIS KISAH NYATA PEMENGGALAN KEPALA MURTADIN YG MASUK KRISTEN OLEH MUSLIM DI TUNISIA

FAKTA TERUNGKAP: ISLAM ADALAH AJARAN PEMUJAAN SETAN !!!
Berikut Terjemahan Artikel Berita Pemenggalan Kepala Murtadin tersebut:

http://www.gatestoneinstitute.org/3092/tunisia-muslims-slaughter-apostate

“There is unanimity that the male apostate must be put to death.” (Encyclopedi Islam)
[Telah disepakati secara luas bahwa murtadin lelaki harus dibunuh.]

Pembawa acara sebuah talk show liberal, Tawfiq Okasha, barusan tampil dalam “Egypt Today,” menyiarkan video tentang penggorokan leher seorang lelaki muda yg terbaring di tanah karena ‘kejahatan rid’a/murtad.’ Si pemeluk Kristen baru itu menolak untuk kembali masuk Islam. Video yang sangat mendetil itu bisa dilihat mulai menit 1:13-4:00. Bagi anda yang tidak mau menonton clip video tsb, ini adegan dlm video tsb:

Seorang lelaki muda nampak terbaring di tanah, ditahan oleh lelaki2 bermasker. Kepalanya ditarik ke belakang dengan pisau pada tenggorokannya.
Ia tidak melawan dan nampaknya sudah pasrah. Berbicara dalam bhs Arab, seorang narator melantunkan doa2 dan kutukan2 atas doktrin Trinitas Kristen yang dianggapnya sbg kemusyrikan.

“Semoga Allah membalas dendamnya atas murtadin musyrik ini”; “Ya Allah, kuatkan agamamu, agar berjaya atas musyrikun”;

“Allah, kalahkan kafirun ditangan Muslim,” dan “LA ILLAHHHHAILALAA AAHH MUHAMADUR RASULULOOOOOHHH.”

Dan setelah berteriak “Allahu Akbar!” lelaki bermasker memegang pisau pada tenggorokan si murtadin dan memulai kais-mengais, sampai darah mengucur dari lobang leher dan kepalanya pelan2 putus dari badannya. Adegan potong kepala ini berlangsung sampai satu menit.

Saat tubuh korban berbasuh darah, kepalanya akhirnya dipisahkan dari badannya dan diangkat tinggi2 diiringi teriakan2 dan slogan2 kemenangan Islam.

pembawa acara yang nampak shock, Tawfiq Okasha, bertanya:

“INIKAH ISLAM? INIKAH YANG DITUNTUT ISLAM? BGM ISLAM BISA DIHUBUNGKAN DGN HAL SPT INI?

Ini gambar yg akan disebarkan lewat media elektronik ke Eropa dan Amerika. Bisakah anda bayangkan?”

Dan sambil mengacu pada IKhwanul Muslimin dan kaum Salafi di Mesir, yg pengaruh politiknya semakin mencuat, ia bertanya, “Bgm mungkin orang2 macam itu bisa memerintah?”

Beberapa hari lalu, pemimpin Salafi Mesir, mengacu pada hadis yang mengutip pernyataan Muhammad:

‘BARANG SIAPA YG MENINGGALKAN AGAMA MEREKA, BUNUH DIA.”

Ini dinyatakannya secara terbuka sambil memperingatkan bahwa tidak seorang Muslimpun punya hak untuk murtad. Setiap manual hukum Islam manapun menegaskan secara eksplisit bahwa rid’a/murtad harus mendapat hukuman mati. Kalif pertama, ABu Bakar [tauladan Muslim kaffah] malah membantai puluhan ribu mantan Muslim dlm Perang Ridda dengan cara pembakaran hidup2, pemenggalan dan penyaliban massal. Bahkan menurut the Encyclopaedia of Islam, karya referensi yang paling otoritatif dlm bhs inggris ttg Islam menyatakan bahwa

“there is unanimity that the male apostate must be put to death.” Akhir kata tentang doa2 yg dilantunkan oleh gang Muslim pemenggal kepala dlm video diatas: ini sudah standar dan terformulisasi. Dgn kata lain, ini bukan kalimat2 tidak dikenal atau ocehan pejagal2 amatir. Ini adalah kalimat2 penuh kebencian yg dikutip oleh Mufti2/pemimpin2 Muslim paling tinggi yang secara teratur muncul di TV.

Lihat dibawah ini sbg contoh:

DOA & KHOTBAH-KHOTBAH IMAM MUSLIM YG PENUH KEBENCIAN

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/doa-dan-kotbah2-muslim-yg-penuh-kebencian-t46714/

Ini loh solat2 resmi yang dilantunkan lewat toa2 raksasa di Mekah saat Muslim melakukan umroh/haji:

Ya Allah … hancurkan Kristen bathil dan Yahudi laknatullah; hantam mereka dengan kemarahanmu; buatlah hidup mereka penuh sengsara; siram mereka dengan penderitaan tanpa akhir, sakit tanpa pudar dan penyakit bertubi2; isi hidup mereka dengan tangis dan penderitaan dan akhiri hidup mereka secara hina dan dalam penindasan; siksa dan hukum Kristen batil dan Yahudi laknatullah.

Ini doa kami, ya Allah; kabulkan permintaan kami!

Video Doa & Khotbah Imam Majidil Haram Yg Mengijinkan Penghancuran Pada Umat Yahudi & Kristen :

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=vPr8xRAHAy0

ANEH!

Kalau begitu, justru Kristen yang tanahnya dirampas, dibantai, diperkosa dan dipaksa masuk Islam dengan semena2 dan menderita selama 1400 tahun dibawah pedang Islam, punya alasan yang lebih kuat untuk mengutuk Muslim!

Memang betul! Muhammad sering mengazab, mengutuk, melakukan dan menyerukan kekerasan pada Kristen dan Yahudi, dimulai dari surat pembuka Qurannya, Al Fateha, yang ditulis 1400 tahun sebelum adanya Palestina ataupun Abu Ghraib.

Jadi kesimpulannya, doa tidak menunjukkan keluhan seseorang pada keadaan dunia melainkan merefleksikan ajaran agama orang.

INIKAH ISLAM? Silahkan anda memutuskan sendiri. KELANJUTAN berita pemenggalan murtadin di Tunisia:

http://www.raymondibrahim.com/11807/more-on-the-slaughtered-convert-to-christianity

Komentar dari penonton atas video ini kebanyakan datang dari negara Muslim dan dengan keras mereka menolak kebenaran video diatas. Ada yg bilang, ini tidak terjadi di Tunisia tapi di Irak, lelaki@ muda itu bukan Kristen tapi Syiah, ia tidak digorok lehernya karena murtad tapi karena ia mata2 Amerika dsb dsb. Memang benar tempat dan tanggal video ini tidak jelas. Bahkan nama dari korban naas itu sampai sekarang belum diketahui.

YANG JELAS :

• Fact 1: si pembaca acara TV Mesir yg menyiarkan video ini yg mengundang heboh di blogosfir Arab, mengatakan ini terjadi di Tunisia. Bisa saja ia salah, tapi apakah begitu penting untuk mengetahui dimana persisnya kejadian itu berlangsung?

Bukannya lebih penting bagi kita untuk memperhatikan topiknya daripada cekcok ttg dimana persisnya kejadian tsb?

Seorang lelaki muda digorok lehernya karena, dalam kata2 sang narator dlm video tsb, ia MURTAD.

• Fact 2: Jelas sekali bahwa murtadin berada dlm bahaya.
Iran saja saat ini sedang mempersiapkan diri untuk menghukum mati seorang pastor karena ia MURTAD ke Kristen.

Masih heran jugakah kita melihat sekelompok jihadis bermasker menggorok leher murtadin?

• Fact 3: Narator Muslim dengan specifik menyebut nama2 dan mengutuk si al-mushrikin. Korban disebut mushrik murtadd.
Ini panggilan standar bagi Kristen yang memang dianggap politeis karena menyamakan Yesus dengan Allah. Memang Hindu-pun
politeis, tapi kami jarang sekali mendengar Muslim murtad dan masuk Hindu. Tapi murtad ke Kristen ternyata memang terjadi berulangkali. Dan kebanyakan kasus pemurtadan di dunia Muslim, dari ujung satu ke ujung lain, disusul dengan serangan, pemenjaraan, pembunuhan.

Lihat daftar bulanan tentang Penindasan Muslim terhdp Kristen.

http://www.raymondibrahim.com/11713/muslim-persecution-of-christians-april-2012

• Fact 4: Kontak2 saya di Timur Tengah sangat menguasai kasus2 di kawasan mereak dan sering mendengar ttg pemenggalan Kristen.

Mereka semua yakin hakulyakin bahwa si korban adalah mantan Muslim yg masuk Kristen. Kalau anda tidak percaya, ya sudah.

• Fact 5: Muslim apologis akan selalu membantah apapun yg akan membuat Islam nampak jelek. Bahkan mereka tidak pernah mengutuk si pelaku pemenggalan, malah mengutuk si korban sbg mata2, pemfitnah dsb.

Persis spt rejim Islam Iran yg tadinya menyebut Pastor Nadarkhani sbg murtadin, tapi kemudian karena mendapat banyak kecaman internasional, merubah cerita mereka menjadi: si pastor mata2 Zionis, ekstorsionis dsb.

Pada akhirnya, Muslim mau jingkrak jungkir balik gimanapun untuk membantah video ini, seorang lelaki muda telah mati dgn mengenaskan, seorang ibu telah kehilangan puteranya, sementara pembunuh2nya masih bebas berkeliaran mencari mangsa baru.

DASAR-DASAR HUKUMAN SYARIAH ISLAM IBLIS BAGI MURTADIN :

Hadis Sahih Bukhari, volume 4, no.260 (serupa dgn volume 9, no.57)

Dikisahkan oleh Ikrima, “Beberapa atheis dibawa menghadap Ali dan dia membakar mereka. Kabar itu terdengar oleh Ibn Abbas yang berkata, “Jika aku berada di tempatnya, aku tidak akan membakar mereka, karena Rasul Allah melarang itu dengan berkata, “Jangan hukum siapapun dengan hukuman Allah (dibakar).”
Aku tentunya akan membunuh mereka dengan cara sesuai yang dikatakan Rasul Allah, “SIAPAPUN YG MENINGGALKAN ISLAM, BUNUH DIA.”

Dikutip dari buku: Ringkasan Shahih Al-Bukhari
Pengantar: K.H.Ilyas RuchiyatRais AM PB NU (1994-1999)
Penyusun: Imam Az Zabidi (Pakar Hadits Abad XV)
Penerbit: Mizan Halaman: 531

Hadits ini DISPONSORI oleh:

QS 4:89 Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka).

Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong (mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah.
Maka jika mereka berpaling (keluar dari islam = murtadin), TAWAN & BUNUHLAH mereka dimana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorang pun di antara mereka pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong.

QS 9:29 PERANGILAH orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak(pula) kepada hari kemudian dan mereka tidak mengharamkan apa yang telah diharamkan oleh Allah dan Rasul-Nya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.

TERNYATA… tindakan diatas adalah PENGGENAPAN ALKITAB dari:

Yohanes 16:2 Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang (ISLAM) yang membunuh kamu (UMAT KRISTEN) akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi TUHAN.

16:3 Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik BAPA maupun AKU (YESUS).

#JELAS TERUNGKAP : BAHWA UMAT ISLAM ADALAH UMAT YG SAMA SEKALI TIDAK MENGENAL TUHAN !
FAKTA TERUNGKAP: KARAKTER ALLAH SWT = RAJA IBLIS Bin SETAN
ALLAH SWT==>>IBLIS YG MENYAMAR Sbg Tuhan bagi Umat Islam.

14 gagasan untuk “KRONOLOGIS KISAH NYATA PEMENGGALAN KEPALA MURTADIN YG MASUK KRISTEN OLEH MUSLIM DI TUNISIA

  1. KALO GAK TAU SAYA BERI TAU

    Mulanya jesus itu adalah jezeus dewa matahari dewanya bangsa romawi, kemudian atas inisiatif dari paulus dan para utusan gereja maka diusulkan kepada raja romawi agar jezeus diganti menjadi jesus kemudian dijadikan tuhan.

    Setelah raja rowawi setuju, maka pada tahun 325M di Nicea dilaksanakanlah musyawarah yang terkenal dengan pengangkatan Jesus menjadi tuhan

    Sesungguhnya orang-orang romawi pada saat itu tidak setuju dengan pengangkatan jesus menjadi tuhan, sebab mereka punya kebiasaan setiap tanggal 25 desember bersenang-senang untuk merayakan dewa matahari

    Agar tidak menghilangkan kebiasaan orang-orang romawi dalam perayaaan terhadap dewa matahari yang jatuh setiap tanggal 25 desember, maka raja romawi mengganti perayaan dewa matahari menjadi hari kelahiran jesus yang sampai saat ini disebut natal

    Makanya pada latar belakang gambar jesus selalu ada gambar matahari, itu pertanda bahwa jesus itu adalah jezeus dewa matahari

    Kasihan ya, tidak pernah belajar sejarah, doktrin sesat tentang ketuhanan jesus ditelan mentah-mentah, itu namanya bodoh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s